Ma Nampa Bersama Cucu Hidup di Gubuk Kecil, Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki Bantu Sembako

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Iptu  Marzuki, Kapolsek Kecamatan Tondong Tallasa Polres Pangkep, kini memberikan bantuan berupa sembako terhadap  seorang warga kurang mampu, dilereng gunung Desa Bulu Tellue Kecamatan Tondong Tallasa Jumat (15/3).

Iptu Marzuki bersama Brigpol Abd Kadir, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Tellue mendatangi sebuah gubuk kecil disebuah lereng gunung kampung Kantisang Desa Bulu Tellue, gubuk ini dihuni seorang nenek tua renta, Ma Nampa (85), hidup bersama seorang cucu perempuan berumur 6 tahun.

Menurut Iptu Marzuki bahwa nenek ini hanya menggantungkan hidupnya pada belas kasian sanak saudara, tetangga dan orang-orang disekitarnya dengan penuh kesabaran dan keterbatasan Ma' Nampa merawat dan membesarkan cucunya yang yatim seorang diri.

Dengan kondisi demikian, Iptu Marzuki bersama Bhabibnkamtibmas Brigpol Abd Kadir terguga hatinya, rasa empati untuk memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, susu, gula, kecap, teh dan kopi, diharapan dapat meringankan sedikit beban hidup Ma'Nampa dan Cucunya.

Selain itu Kapolsek  juga memberi semangat dan motivasi hidup kepada Ma'Nampa agar senantiasa bersabar dan tidak patah semangat atas Nasib dan Ujian hidup yg diberikan oleh yang Kuasa.

Diakhir kunjungan terlihat Kapolsek Iptu Marzuki  menggendong cucu Ma'Nampa seraya mendoakan semoga dapat tumbuh besar menjadi anak yang cerdas, rajin, dan berprestasi disekolah dan juga dapat menjaga dan merawat Neneknya kelak jika sudah tumbuh lebih dewasa.

Dengan pemberian rejeki tersebut membuat Ma'Nampa terharu dan sangat berterima kasih atas kepedulian dan rasa empati yg ditunjukkan oleh Kapolsek Tondong Tallasa dan Bhabinkamtibmas, “Semoga Pak Polisi senantiasa mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, Aamin” ujarnya Ma Nampa (***/herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita